Prediksi Bola Italia vs Portugal Minggu 18 November 2018

6:59 PM

Prediksi Bola - Portugal akan bertamu ke Italia di San Siro dalam lanjutan laga UEFA Nations League, Minggu 18 November 2018. Ini adalah pertandingan terakhir Italia di League A Grup 3 dan mereka harus meraih tiga poin.

Portugal sebelumnya telah mengalahkan Italia 1-0 lewat gol tunggal Andre Silva di Lisbon, kini memimpin klasemen dengan enam poin dari dua pertandingan. Italia berada posisi dua dengan empat poin dari tiga pertandingan.

Chiellini dan timnya butuh kemenangan atas Portugal di San Siro untuk menggusur juara EURO 2016 itu dari puncak klasemen sementara dan membuka peluang untuk lolos ke putaran final. Jika itu sudah tercapai, Azzurri perlu berharap Portugal gagal menang saat melawan Polandia pada pertandingan terakhirnya tiga hari berselang.

Portugal sendiri masih tanpa Cristiano Ronaldo, yang belum sekalipun masuk skuat pasca-Piala Dunia 2018. Namun pasukan Fernando Santos tetap mampu main dengan gemilang.

Untuk menghadapi Portugal di San Siro, Mancini diperkirakan akan memakai formasi 4-3-3. Ciro Immobile, Federico Chiesa dan Lorenzo Insigne bakal dipasang sebagai starter di bagian depan.

Baca Juga :

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

ITALIA (4-3-3) : Donnarumma; Florenzi, Bonucci, Chiellini, Biraghi; Verratti, Jorginho, Barella; Chiesa, Immobile, Insigne. Pelatih: Roberto Mancini.

PORTUGAL (4-3-2-1) : Rui Patricio; Joao Cancelo, Ruben Dias, Pepe, Mario Rui; Ruben Neves, William Carvalho, Rafa Silva; Pizzi, Bernardo Silvia; Andre Silva. Pelatih: Fernando Santos.

STATISTIK PERTANDINGAN :

5 PERTEMUAN TERAKHIR PORTUGAL vs ITALIA
Portugal 1-0 Italia (UNL)
Italia 0-1 Portugal
Italia 3-1 Portugal
Portugal 1-2 Italia
Italia 1-0 Portugal

5 PERTANDINGAN TERAKHIR ITALIA
Italia 1-1 Belanda
Italia 1-1 Polandia
Portugal 1-0 Italia
Italia 1-1 Ukraina
Polandia 0-1 Italia

5 PERTANDINGAN TERAKHIR PORTUGAL
Uruguay 2-1 Portugal
Portugal 1-1 Kroasia
Portugal 1-0 Italia
Polandia 2-3 Portugal
Skotlandia 1-3 Portugal

Prediksi Bola Italia vs Portugal Minggu 18 November 2018

PREDIKSI SKOR
ITALIA 1 - 0 PORTUGAL 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »