Prediksi Bola Brasil vs Uruguay Sabtu 17 November 2018

3:16 PM

Prediksi Bola - Pada Sabtu 17 November 2018 Brasil akan menjamu Uruguay pada laga international friendly antara dua tim Amerika Latin ini akan digelar di London, Inggris, tepatnya di Emirates Stadium milik klub Arsenal.

Dalam empat uji coba yang sudah mereka mainkan, Brasil selalu menang tanpa kebobolan. Terakhir, Selecao menang 1-0 atas Argentina. Sementara itu, Uruguay selalu kalah dalam dua uji coba terakhirnya di tanah Asia. Mereka ditekuk Korea Selatan 1-2, lalu takluk 3-4 melawan Jepang.

Di lini serang, yang merupakan salah satu inti kekuatan Brasil, ada Richarlison, Gabriel Jesus, Roberto Firmino, Douglas Costa dan sang kapten Neymar.

Pelatih Oscar dari Uruguay akan memanggil pemain-pemain terbaiknya. Salah satunya adalah gelandang Arsenal, Lucas Torreira.

Dua bek muda juga untuk pertama kalinya dipanggil ke tim senior. Mereka adalah Erick Cabaco (Levante) dan Mathias Suarez (Defensor Sporting).

Dibagian serangan depan Tabarez yang akan menjadi predatornya yang paling ganas, Edinson Cavani dari PSG dan Luis Suarez dari Barcelona.

Baca Juga :

STATISTIK PERTANDINGAN :

5 PERTEMUAN TERAKHIR BRASIL vs URUGUAY
Uruguay 1-4 Brasil
Brasil 2-2 Uruguay
Brasil 2-1 Uruguay
Uruguay 0-4 Brasil
Brasil 2-1 Uruguay

5 PERTANDINGAN TERAKHIR BRASIL
Brasil 1-2 Belgia
Amerika 0-2 Brasil
El Salvador 0-5 Brasil
Arab Saudi 0-2 Brasil
Argentina 0-1 Brasil

5 PERTANDINGAN TERAKHIR URUGUAY
Uruguay 2-1 Portugal
Uruguay 0-2 Prancis
Meksiko 1-4 Uruguay
Korea Selatan 2-1 Uruguay
Jepang 4-3 Uruguay

Prediksi Bola Brasil vs Uruguay Sabtu 17 November 2018

PREDIKSI SKOR
URUGUAY 2 - 1 URUGUAY

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »